Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Polsek Udara Sampaikan Himbauan Kepada Calon Penumpang Terminal Domestik Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Personil Polsek Udara Sampaikan Himbauan Kepada Calon Penumpang Terminal Domestik Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Personil Polsek Udara Sampaikan Himbauan Kepada Calon Penumpang Terminal Domestik Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara melakukan kegiatan himbauan-himbauan kepada penumpang atau pengguna jasa bandara yang berada di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai mengenai adaptasi kebiasaan baru.

Seperti yang terpantau di terminal domestik Aiptu Wyn Madra personil Sabhara Polsek Udara memberikan himbauan kepada calon penumpang di pelataran terminal keberangkatan domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (6/8/2020) siang.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini kita melakukan kegiatan himbauan untuk mengingatkan untuk dalam disiplin menerapkan protocol kesehatan,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan penampakan personil untuk memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat selaku pengguna jasa bandara agar selalu mentaati anjuran pemerintah dalam menerapkan protocol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru. (ga33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …