Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Jamin Keamanan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Hadiri Undangan

Jamin Keamanan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Hadiri Undangan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Guna menjamin keamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan Anggota Bhabinkamtibmas hadiri kegiatan perayaan HUT SMAN 8 yang ke 14.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja Polsek Denbar Polresta Denpasar Aiptu
I Gst. Ngr. Asiawan dengan menggunakan APD dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru menghadiri undangan dalam rangka perayaan HUT SMAN 8 Denpasar yang ke 14 tahun 2020, sampaikan himbauan kepada kepala sekolah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan mengingat Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, bertempat di
Jln. Antasura Jln. Dam Peraupan no.25 Penguyangan Kaja Denpasar Utara, Sabtu (08/08/2020) pagi.

“Menghadiri undangan dilakukan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penyelenggara yaitu Kepala sekolah SMAN 8 Denpasar maupun para undangan dan selalu menghimbau untuk menjalankan protokol kesehatan”, Kata Asiawan.

“Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,”Anggota Bhabinkamtibmas dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru harus selalu hadir dan melekat ditengah-tengah masyarakat yang sedang menggelar kegiatan apapun dengan menghadiri undangan yang diberikan kepadanya serta melaporkan hasilnya dalam bentuk laporan hasil pelaksanaan tugas”, Ungkapnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …