Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Restourant Rooster Fish Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Positif

Sambangi Restourant Rooster Fish Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Positif

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban bhabinkamtibmas melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada di sekitar.

Disampaikan oleh Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Wira, melaksanakan sambang Restourant Rooster Fish Club di arela Beach Club Pandawa Desa Kutuh Kuta Selatan Badung.

Saat sambang dilakukan dialogis dengan Security agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan serta selalu jaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“security diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kemanan lingkungan sekitar serta turut serta menjaga kamtibmas dan selalu mengingatkan karyawan untuk bekerja sama sengan pihak kepolisian guna jaga kamtibmas serta menajalankan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” katanya, Sabtu(8/8/20) jam 11.30 wita.

Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini, perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar Pihak Management suatu tempat wisata / instansi / hotel dengan personil Polsek Kutsel,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …