Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Ka SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar Mediasi Permasalahan Suami Istri Asal Kelurahan Jimbaran

Ka SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar Mediasi Permasalahan Suami Istri Asal Kelurahan Jimbaran

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Ka SPKT Polsek Kutsel atensi permasalahan warga asal Jimbaran yang menginap bekerja di Jimbaran Kuta Selatan Badung Bali.

AIptu Rusmawarno Selaku Ka SPKT Polsek Kutsel mediasi permasalahan warga yang bekerja di daerah Jimbaran yang ribut antara suami istri sehingga menimbulkan kegaduhan.

Diungkapkan oleh Ka SPKT Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat membantu mediasi permasalahan supaya tidak terjadi keributan yang makin meluas dengan mendengarkan keterangan dari pihak yang bertikai. Jumat(7/8/20) jam 10.10 wita.

“awal permasalahan adanya kesalahpahaman terkait parkir kendaraan hingga membuat sedikit pertengkaran mulut namun setelah di mediasi kedua belah pihak saling memaafkan” ujarnya.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. , saat dihubungi melalui saluran telepone mengatakan “selalu open dengan permasalahan warga guna mendapatkan solusi yang damai dan sejuk.

“solusi diberikan tidak mengurangi makna kemanusiaan dalam memberikan mediasi sehingga tidak terjadi keberpihakan saat menyelesaikan permasalahan” ungkap Kapolsek Kuta Selatan.(KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …