Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bersama Babinsa , Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Saat Pemantauan Aktivitas Pasar Adat Jimbaran

Bersama Babinsa , Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Saat Pemantauan Aktivitas Pasar Adat Jimbaran

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Guna menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Garda terdepan Polsek yaitu Anggota Pospol bersinergi dengan babinsa yang ada di wilkum Polsek Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Seperti yang dilakukan oleh kapospol jimbaran, yang merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Aiptu Drs I Made Raka Karya, saat melaksanakan pemantaun aktivitas pasar Adat Jimbaran Kuta Selatan dengan penerapan protokol kesehatan. Jumat, (7/8/20), Jam 06.40 Wita.

Aiptu Made Raka Karya melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di arela pasar Jimbaran Kuta Selatan Badung bersama babinsa di areal pasar Ulun Swi Jimbaran Kuta Selatan.

“Kegiatan seperti itu sering kami lakukan pengamanan bersinergi dengan Babinsa, untuk menciptakan situasi keamanan tetap terjaga serta terlaksananya protokol kesehatan dengan baik dan benar”, katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, tidak terlepas dari peran aktif Anggota anggota Pospol melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya”, Ungkap Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …