Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Patroli sambangi kegiatan pedagang, Satuan Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Patroli sambangi kegiatan pedagang, Satuan Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mengatensi pasar tradisional dan kegiatan masyarakat dilakukan dengan menyambangi kios-kios pedagang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ipda Praptayasa saat ditemui dalam kegiatan patroli atensi pedagang pasar padangsambian Denpasar pada hari ini, Jumat. 7 Agustus 2020.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan  merupakan upaya dalam memberikan rasa aman serta memastikan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Dengan melaksanakan patroli atensi kegiatan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Ipda Praptayasa.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polis I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan pengamanan wilayah yang dilakukan dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dan atensi kegiatan masyarakat merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan jaminan keamanan serta sebagai upaya dalam meniadakan segala bentuk kerawanan dan potensi penyebaran virus corona.

Sebagai wujud keseriusan pihak kepolisian, diharapkan melalui kegiatan patroli dapat menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …