Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Awali pelaksanaan tugas, Patroli Satuan Sabhara laksanakan apel serah terima

Awali pelaksanaan tugas, Patroli Satuan Sabhara laksanakan apel serah terima

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Apel serah terima merupakan awal pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku personil kepolisian.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan yang dilakukan oleh personil unit patroli Satuan Sabhara pada pagi hari ini, Jumat. 7 Agustus 2020 di halaman parkir mako Polresta Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan dan sikap tampang juga menjadi kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk menjaga performance dan kedisiplinan setiap personil.

Kanit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Wardana dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang yang dilakukan saat apel serah terima merupakan bentuk kedisiplinan, kesiapan dalam melaksanakan tugas pelayanan sebagai personil kepolisian.

Dengan adanya pemeriksaan secara berkala diharapkan disiplin pribadi setiap personil dapat terjaga sehingga dapat terimplementasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari”, ujar Iptu Wardana.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa pelaksanaan apel serah terima yang disertai dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan bertujuan untuk menjaga kedisiplinan pribadi sehingga diharapakan pelaksanaan tugas pelayanan dapat terlaksana dengan baik.

Pemeriksaan kelengkapan administrasi dan sikap tampang merupakan upaya dalam menjaga kedisiplinan setiap personil sehingga diharapakan dapat menunjang kelancaran pelaksanaan tugas selaku personil kepolisian”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …