Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Antisipasi Barang Berbahaya Petugas Jaga Portal Polsek Kuta Polresta Denpasar Tingkatkan Pemeriksaan Bawaan Pengunjung

Antisipasi Barang Berbahaya Petugas Jaga Portal Polsek Kuta Polresta Denpasar Tingkatkan Pemeriksaan Bawaan Pengunjung

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Penjagaan Mako atau jaga portal senantiasa ditingkatkan demi keamanan dan keselamatan personil yang ada di Mako Kuta yang sedang melaksanakan tugas.

Demikian pula yang dilaksanakan pada hari Kamis (06/08/2020) siang, Jaga Portal Mako Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Heru Wijanarko dan Aipda I Made Merta SH , melaksanakan pemeriksaan tas bawaan pengunjung, guna menghindari adanya barang berbahaya.

“ Dalam pemeriksaan barang kami lakukan dengan maksimal, dengan harapan dapat cegah lebih dini adanya barang berbahaya dan terlarang,” kata Aiptu Heru Wijanarko.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., dalam setiap mengambil apel jam pimpinan senantiasa menekankan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan kepada penjaga portal atau jaga markas dari ancaman yang tidak diinginkan serta berikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …