Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Bantu Kelancaran Simpang Satelindo

Personil Lantas Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Bantu Kelancaran Simpang Satelindo

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Menjaga Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Lalu Lintas Polsek Denbar Polresta Denpasar.

Seperti yang dilakukan pada hari Kamis (06/08/2020) pukul 06.30 wita, di simpang Satelindo – Gatsu, personil unit Lantas Aiptu Gst. Putu Wirata bersama dengan Aipda Wayan Darmika dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru menggunakan APD melakukan pengaturan dan bantu penyeberangan guna memperlancar arus lalulintas.

“ Kegiatan penyeberangan dan pengaturan guna melancarkan aktivitas warga sehingga tidak ada penumpukan kendaraan yang masuk maupun keluar dari simpang Satelindo – Gatsu serta tetap menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan”, ucap Wirata.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Denbar Polresta Denpasar AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H, S.I.K, mengingatkan kepada personil lalu lintas, “Dimasa Adaptasi kebiasaan Baru mengantisipasi lebih dini terhadap peningkatan arus lalin yang terjadi disimpang-simpang diwilayah Denbar yang rawan terhadap kepadatan volume kendaraan maka diperlukan kehadiran anggota lalulintas yang siap sedia melaksanakan pengaturan”, ucapnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …