Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kedepankan pelayanan, Satuan Sabhara jaga keamanan aktifitas masyarakat

Kedepankan pelayanan, Satuan Sabhara jaga keamanan aktifitas masyarakat

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Pelayanan melalui kegiatan ph pagi dipersimpang jalan dalam menjaga situasi kamtibmas menjadi upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Kamis. 6 Agustus 2020 disimpang jalan Tauku Umar Marlboro.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Praptayasa mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk ph pagi merupakan wujud pelayanan kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas.

Dengan mengatensi kegiatan masyarakat yang melakukan aktifitas dipagi hari diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas”, ungkap Ipda Praptayasa.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan ph pagi merupakan upaya pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan serta menjamin kelancaran masyarakat pengguna jalan.

Kegitan ph merupakan wujud pelayanan kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas”, ungkap Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …