Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Diera Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Pengamanan Upacara Ngaben

Diera Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Pengamanan Upacara Ngaben

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru kegiatan masyarakat sudah mulai berjalan sebagaimana biasa namun tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh, Polsek Denbar, Polresta Denpasar Aiptu I Made Merjaya gabung bersama Pecalang dengan menggunakan APD dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru saat pelaksanakaan pengamanan kegiatan jalannya upacara ngaben salah satu warga masyarakat yang berdomisili di dusun Braban yang meninggal karena sakit menuju kuburan sumuh di Jln. Pulau Misol desa Dauh Puri Kauh Denpasar, Rabu (05/08/2020) jam 11.05 wita.

“Pengamanan kegiatan upacara ngaben bersama Pecalang memberikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan dengan pembatasan jumlah orang agar tidak berkerumun dan menjadi media penularan Covid-19”, ucap Merjaya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Denbar Polresta Denpasar AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.IK., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan,” Dengan dimulainya kegiatan diera Adaptasi Kebiasaan Baru beberapa kegiatan masyarakat sudah dapat dilaksanakan namun dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengawasi kegiatan dengan tujuan masyarakat tetap ingat dengan protokol kesehatan sehingga dapat dengan cepat memutus penyebaran virus corona”, pungkasnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …