Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Dialogis Dengan Karyawan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Areal Café Muaya Jimbaran

Lakukan Dialogis Dengan Karyawan Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Areal Café Muaya Jimbaran

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan Patroli dan dialogis dengan Karyawan cafe sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat di wilayah pantauan yang rutin dilakukan anggota Pospol.

Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Darsana saat berdialog dengan Karyawan Café setempat sambil sampaikan pesan kamtibmas dan kerawanan kerawanan yangt ada di seputaran café Muaya Jimbaran Kuta Selatan Badung.

“Selain melakukan dialogis dengan karyawan café disampaikan pula pesan – pesan kamtibmas dan selalu memberikan pelayanan terbiakl kepada pengunjung,” katanya, Rabu(5/8/20) pukul 20.35 Wita.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Kamis(6/8/20) Pagi, bahwa Pospol harus melakukan upaya sambang / patroli ke warga atau perusahaan dan penyampaian pesan – pesan kamtibmas agar merasakan aman dan nyaman.

“Dilakukan patroli sambang serta penyampaian pesan kamtibmas akan terjalinnya rasa kekeluargaan dan keakraban dengan warga sekitar, yang akan membantu tugas dan tanggung jawab Pospol Jimbaran di wilayah hukumnya,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …