Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Patroli Subuh Gabungan Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Cegah Aksi Balapan Liar

Lakukan Patroli Subuh Gabungan Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Cegah Aksi Balapan Liar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Keamanan merupakan prioritas utama terlebih lagi untuk wilayah hukum Polsek Kuta yang merupakan daerah tujuan wisata, karenanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas menentukan tingkat kunjungan wisata.

Dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, AKP I Made Dwi Puja Rimbawa SH.MH jabatan Kanit Lantas bersama personil gabungan melaksanakan kegiatan patroli menyusuri ruas jalan Dewi Sri dan Sunset Road Kuta antisipasi kejahatan jalanan, Rabu (05/08/2020) dinihari.

” Kegiatan patroli gabungan senantiasa kami lakukan pada ruas jalan wilayah hukum Polsek Kuta yang dianggap rawan akan terjadi aksi kejahatan jalanan atau aksi balapan liar seperti jalan Raya Kuta, Sunset Road, Dewi Sri, Nakula Barat dan jalan Bay Pass Ngurah Rai Kuta,” kata Kanit Lantas Polsek Kuta

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K., yang dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon seluler menekankan bahwa, sudah menjadi protap kepada Pawas atau Padal untuk memimpin personil patroli gabungan khususnya menjelang dini hari atau subuh pada ruas jalan yang dianggap rawan akan timbulnya gangguan kamtibmas.

” Dengan dilakukannya patroli menjelang subuh atau dini hari pada ruas jalan yang dianggap rawan, dengan harapan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan meniadakan aksi balapan liar dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” ungkap Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …