Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Cegah potensi kerawanan, Pam Obvit Sabhara intensifkan pengawasan kantor perbankan

Cegah potensi kerawanan, Pam Obvit Sabhara intensifkan pengawasan kantor perbankan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dilakukan dengan melaksanakan pengamanan kantor perbankan.

Hal tersebut terpantau dilaksanakan oleh personil Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar saat ditemui di Bank BCA jalan Mahenderadata Denpasar pada hari ini, Rabu. 5 Agustus 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Kasturiana mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan dengan mengatensi kantor perbankan merupakan bentuk antisipasi pihak kepolisian terhadap segala bentuk kerawanan dan gangguan keamanan yang berdampak terhadap kondusifitas keamanan wilayah.

Kegiatan pengawasan kantor perbankan dilakukan sebagi upaya dalam mengantisipasi terjadinya segala bentuk kerawanan dan gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat”, ungkap Aiptu Kasturiana

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan patroli dialogis dan pengamanan yang dilakukan dengan mengatensi kantor perbankan merupakan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai upaya menjamin keamanan masyarakat yang melakukan transaksi keuangan.

Dengan diintensifkanya kegiatan patroli dan pengawasan kantor perbankan diharapakan dapat meniadakan segal bentuk potensi gangguan keamanan yang dapat meresakan masyarakat”, ungkap Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …