Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Kawasan Wisata Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Kontrol Parkiran

Sambangi Kawasan Wisata Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Kontrol Parkiran

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, personil polsek kutsel melaksanakan pengamanan dalam segala kegiatan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Wira saat laksanakan patroli dan sambang di kawasan wisata Pura Gunung Payung, Kutuh, Kuta Selatan, Selasa (04/08/20) jam 15.26 wita.

Dikatakan Aiptu Wira, “Untuk menciptakan destinasi wisata yang aman dikunjungi, personil polsek kutsel siaga untuk melaksanakan pengamanannya. Salah satunya adalah dengan mengecek seputaran tempat parkir yang digunakan oleh pengunjung kawasan wisata.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (05/08/20) personil polsek kutsel selalu siap memberi rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Personil selalu siap siaga untuk mengamankan segala kegiatan masyarakat. Mengecek parkiran, untuk memastikan tidak adanya barang berbahaya seperti handak dan kunci kendaraan yang tertinggal, ataupun adanya oknum yang menggunakan kunci palsu untuk melakukan tindakan pidana. Dengan dilaksanakannya pengamanan ini diharapkan kegiatan masyarakat bisa berlangsung dengan aman dan lancar.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …