Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Destinasi Wisata Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Tempati Pintu Masuk

Sambangi Destinasi Wisata Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Tempati Pintu Masuk

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk meningkatkan keamanan wilayah, personil polsek kutsel polresta denpasar secara rutin melaksanakan pengamanan di pintu masuk kawasan wisata.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapospol Kutuh Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Wira saat laksanakan pengamanan di pintu masuk kawasan pantai pandawa, Kutuh, Kuta Selatan, Selasa (04/08/20) jam 14.29 wita.

Dikatakan Aiptu Wira, “Untuk menciptakan destinasi wisata yang aman, secara rutin melaksanakan pengamaan dan pengaturan di pintu masuk dan keluar di kawasan wisata pantai pandawa.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (05/08/20) kawasan kuta selatan sangat terkenal sebagai kawasan wisata, secara rutin personil melaksanakan pengamanan ke wilayah wisata untuk tetap menjaga keamanannya.

“Di setiap destinasi wisata, personil selalu terjun untuk melaksanakan pengamanan.Dengan dilaksanakannya pengamanan diharapkan kawasan wisata bisa tetap aman dan kondusif.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …