Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan Patroli Wilayah Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Masyarakat Berdialog

Laksanakan Patroli Wilayah Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Masyarakat Berdialog

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, personil polsek kutsel melaksanakan patroli dan sambang dalam upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Aiptu I Made Raka Karya saat laksanakan patroli dan sambang nelayan di Pantai Bantas Kauh, Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (04/08/20) jam 10.14 wita.

Dikatakan Aiptu Raka, “Selain melaksanakan patroli wilayah personil juga melaksanakan sambang dan dialogis dengan masyrakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Dan menghimbau masyarakat untuk selalu patuh akan protokol kesehatan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan, AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (05/08/20) dalam upaya meningkatkan keamanan wilayah, secara rutin personil polsek kutsel polresta denpasar melaksanakan patroli dan sambang.

“Dengan melaksanakan sambang personil dapat berdialog langsung dengan masyarakat untuk ikut menjadi bagian dalam menjaga keamanan wilayah.”jelas AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …