Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Waka Polsek Densel Polresta Denpasar Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja PPN di Banjar Pitik Kelurahan Pedungan

Waka Polsek Densel Polresta Denpasar Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja PPN di Banjar Pitik Kelurahan Pedungan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Pengamanan kunjungan kerja Menteri PPN (Perencanaan Pembangunan Nasional) bersama dengan Sesmen yang mewakili Kepala Bappenas RI di Banjar Pitik Kelurahan Pedungan Denpasar Selatan, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kegiatan tersebut.

Hal tersebut dikatakan Waka Polsek Densel AKP Putu Diah K. S.H., S.I.K saat memimpin pengamanan kegiatan kunker di Wilayah Hukum Polsek Densel, Senin (3/8/2020) siang.

Tampak hadir dalam kegiatan pengamanan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. dan pejabat satuan atas dalam hal ini Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si.

“Pengamanan setingkat Mentri sesuai dengan SOP kami turunkan personel berseragam dan personel tertutup guna memberikan rasa aman dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terlebih dalam situasi pandemic covid 19,” kata AKP Diah.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. dalam keterangannya saat dikonfirmasi menyampaikan sudah melakukan kegiatan sterilisasi sebelumnya terhadap lokasi-lokasi yang akan dikunjungi di Wilayah Hukum Polsek Densel Polresta Denpasar. (DS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …