Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sembahyang Bersama Guna Mohon Perlindungan dalam Menjaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Densel Polresta Denpasar

Sembahyang Bersama Guna Mohon Perlindungan dalam Menjaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Densel Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menciptakan Kamtibmas yang kondusif tidak lepas dari anugrah sang Pencipta untuk itu melalui sembahyang bersama disamping sebagai wujud bakti juga memohon perlindungan dan anugrah agar selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Dipimpin oleh Pemangku Aiptu I Nyoman Pujianta di Pura Lingga Ning Perama Polsek Densel personel usai apel pagi laksanakan sembahyang bersama di Hari Purnama, Senin (3/8/2020) pagi

“Menjaga keamanan merupakan tugas pokok Polri, pelaksanaan tugasnya disamping dilaksanakan secara nyata dilapangan juga atas perlindunganNya tugas akan berjalan dengan lancar tidak ada suatu hambatan,” terang AKP Diah selaku Waka Polsek Densel.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

“Upaya kita agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar, apalagi saat ini sedang merebak wabah virus corona, atas perlindungan dan anugrah Tuhan Yang Maha Esa, personel kami selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas,” tambah Kompol Wirajaya. (DS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …