Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Petugas Jaga Portal Mako Polsek Denbar Polresta Denpasar Tingkatkan Kesiapsiagaan Cegah Segala Ancaman

Petugas Jaga Portal Mako Polsek Denbar Polresta Denpasar Tingkatkan Kesiapsiagaan Cegah Segala Ancaman

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Penjagaan portal Mako senantiasa tingkatkan kesiapsiagaan demi keamanan dan keselamatan personil yang ada di Mako Polsek Denbar yang sedang melaksanakan tugas dari ancaman pelaku terorisme.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Senin (03/08/2020) pukul 20.00 wita, Petugas Jaga Portal Mako Polsek Denbar Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sudiarka dengan menggunakan APD dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru melaksanakan pengamanan dan pengawasan Mako Polsek Denbar, guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas atau ancaman dari luar.

“ Dalam Pengamanan Mako, kami melakukannya secara maksimal, dengan harapan dapat mencegah lebih dini terhadap segala ancaman,” kata Sudiarka.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., dalam setiap mengambil apel jam pimpinan senantiasa menekankan,” Jaga Portal untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya terhadap ancaman teror dari luar Mako”, imbuhnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …