Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jaga Kelancaran Piodalan Bhabinkamtibmas Pemecutan Kelod Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan

Jaga Kelancaran Piodalan Bhabinkamtibmas Pemecutan Kelod Polsek Denbar Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat kegiatan piodalan Bhabinkamtibmas Desa Ubung Kaja lakukan pengamanan.

Anggota Bhabinkamtibmas desa Pemecutan Kelod Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu Nyoman Kena dengan menggunakan APD melaksanakan pengamanan lokasi untuk menjaga kelancaran kegiatan upacara piodalan Oura Geriya Toko di Jln. Imam Bonjol Denpasar Barat, Senin (03/08/2020) pukul 18.00 wita.

” Pengamanan lokasi dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat agar kegiatan upacara piodalan nya dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar dan selalu menghimbau untuk menjalankan protokol kesehatan”, kata Kena.

“Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,”Anggota Bhabinkamtibmas selalu siap memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melakukan kegiatan upacara piodalan dengan melakukan pengamanan dilokasi kegiatan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai upacara dengan tetap menghimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan”, ungkapnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …