Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jaga Kondusifitas Wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Jalannya Prosesi Mecaru

Jaga Kondusifitas Wilayah Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Jalannya Prosesi Mecaru

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Hadir ditengah-tengah warga masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Polresta Denpasar melaksanakan pemantauan dan pengamanan terkait upacara Mecaru.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Gst. Ngr. Asiawan pantau jalannya giat prosesi melaspas dan mecaru warga yang diliput oleh Ida Pranda Griya Timbul Sanur bertempat di Br. Umadesa Peguyangan Kaja Denpasar Utara, Senin (03/08/2020) pukul 08.00 wita.

“Kami lakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan melaspas mecaru yang di puout oleh Ida Pranda Griya Timbul Sanur agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan nyaman,” kata Aiptu Asiawan.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar beri pengamanan kegiatan melaspas mecaru di wilayahnya agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ucapnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …