Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Hotel ST Regis Resort Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Areal Pintu Masuk

Sambangi Hotel ST Regis Resort Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pantau Areal Pintu Masuk

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Personil Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel) melaksanakan pengamanan di Hotel ST. Regis Resort Nusa Dua Bali.

Hal tersebut diungakapkan oleh Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polrestra Denpasar, Brigadir I Kadek Juniarta, saat melaksanakn pengamanan kunjungan PMSwitzerland di Hotel ST. Regis Resort di Jalan Sawangan Benoa Nusa Dua guna memantau situasi serta melakukan pengamanan kalauj ada kegiatan VVIP di hotel serta sampaikan pesan kamtibmas. Minggu(2/8/20) pagi.

“Untuk mewujudkan situasi wilayah hukum Kuta Selatan agar tetap aman dan kondusif, harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk akomodasi pariwisata yang ada di wilayah Kuta Selatan,” ujarnya.

Sementara dari pihak Management Hotel menyampaikan akan selalu mendukung semua Program yang bertujuang untuk menjaga Bali ini aman serta nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun Luar Negeri sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan “kami dari pihak Polri khususnya Polsek Kutsel sangat apresiasi dengan respon positif dari pihak Hotel yang sangat respek terhadap perkembangan situasi kamtibmas, kami ucapkan banyak terima kasih sudah melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah” pungkas Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …