Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bhabin Keluarahan Benoa Polsek Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Aksi Donor Darah

Bhabin Keluarahan Benoa Polsek Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Aksi Donor Darah

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Melakukan donor darah tidak hanya sekadar untuk memberi kesehatan bagi para pedonor namun di dalamnya juga ada kegiatan yang sifatnya kemanusiaan.

Hal tersebut diungkapakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Benoa Polsek Kuta Selatan (Katsel), Aiptu I Made Sandra , yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, saat melaksanakan donor darah di Perum Permata Nusa Dua Kelurahan Benoa bekerjasama dengan PMI Kabupaten Badung dan Polri dalam kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT RI ke 75. Minggi(2/8/20) jam 09.10 wita.

Kegaiatan ini sudah dilakukan secara rutin setiap tahunnya, Polri khususnya jajaran Polsek Kuta Selatan tidak hanya sebagai abdi negara, yang hanya bekerja pada bidang tugasnya namun juga peduli pada masalah sosial dan kemanusiaan.

Mereka yang bisa mendonorkan darahnya bila mempunyai kriteria HB normal, tensi normal, terang petugas dari PMI.

Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.iK., , mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif sehingga perlu digalakkan serta di lakukan secara rutin.

“Dalam rangka berpartisipasi aksi sosial dan kemanusiaan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kemanusiaan sehingga dapat membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan namun tetap memperhatikan protokol kesehtan,” ujar Kapolsek AKP Yusak Agustinus Soosi, S.iK. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …