Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan Apel Penebalan Lalin Malam Hari Gabungan Personil Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Masyarakat

Laksanakan Apel Penebalan Lalin Malam Hari Gabungan Personil Polresta Denpasar Bantu Kelancaran Masyarakat

Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta

Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan yang mengarah wilayah Kuta, sudah barang tentu pada peningkatan arus lalu lintas, sehingga diperlukan kehadiran personil guna membantu kelancaran kegiatan para wisatawan.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu (01/08/2020) pukul 20:00 wita yang bertempat di lapangan Central parkir jalan Raya Kuta, gabungan personil Jajaran Polresta Denpasar melaksanakan Apel Penebalan PH Malam, yang dipimpin oleh Paqas Polsek Kuta AKP I Made Dwi Puja Rimbawa SH.MH, selanjutnya personil menempati pos yang sudah ditentukan.

“ Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu kelancaran wisatawan dan juga arus lalu lintas yang ada di wilayah Kuta,” ucap Pawas Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, yang dihubungi melalui telepon seluler menekankan bahwa, personil Polsek Kuta sudah berbuat maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kuta dan setiap kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …