Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dialogis Dengan Security Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Jaga Stabilitas Keamanan

Dialogis Dengan Security Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Jaga Stabilitas Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelayanan prima, personil polsek kuta selatan selalu melaksanakan patroli dan sambang sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Aiptu I Gede Suarjana saat menyambangi pos security Masjid Agung Palapa, kawasan BPG, Pecatu, Sabtu (01/08/20) jam 10.00 wita.

Dikatakan Aiptu Suarjana “Sambangi pos security untuk menekankan kewaspadaan dan mengingatkan untuk melakukan physical distancing dan selalu rajin untuk mencuci tangan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu (02/08/20) membangun keamanan adalah tanggung jawab bersama, untuk itu personil polsek kutsel selalu mengajak satuan pengaman lainnya untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah tempat kerjanya.

“Dengan selalu melaksanakan sambang dan mengingatkan satuan pengaman lainnya, diharapkan kewaspadaannya terhadap lingkungan kerjanya meningkat. Sehingga keamanan wilayah tetap terjaga.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …