Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bersama satgas desa, patroli pam Obvit Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Bersama satgas desa, patroli pam Obvit Sabhara berikan rasa aman kepada masyarakat

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mengatensi kawasan obyek wisata dilakukan oleh pihak kepolisian dengan meningkatkan koordinasi bersama satgas keamanan desa.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan yang dilakukan oleh Patroli Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Sabtu. 1 Agustus 2020 di obyek wisata pantai Kuta.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wiratma mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan mengawasi kawasan obyek wisata ditengah pemberlakuan tatanan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas dan memastikan aspek kesiapan dalam menjamin keselamatan pengunjung dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Koordinasi dengan satgas desa merupakan bentuk sinergitas dalam upaya menjamin keamanan kawasan obyek wisata”, ujar Aiptu Wiratma.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru dan kesiapan kawasan obyek wisata dalam menerapakan protokol kesehatan.

Melakukan koordinasi dalam menjaga kawasan obyek wisata merupakan bentuk pelayanan dan keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …