Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Masjid Gelar Sholat Idul Adha Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Pantau Dilaksanakannya Protokol Kesehatan

Masjid Gelar Sholat Idul Adha Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Pantau Dilaksanakannya Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru kegiatan sholat Idul Adha sudah bisa dilaksanakan Bhabinkamtbmas Polsek Denbar lakukan pemantauan.

Anggota Bhabinkamtibmas desa Dauh Puri Kangin Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Ipda Wayan Parna gabung Babinsa dengan menggunakan APD pantau jalannya pemeriksaan suhu tubuh oleh pengurus masjid kepada para jamaah yang datang untuk melaksanakan ibadah, bertempat di masjid Ukhuwwah Jln. Hasanudin Denpasar, Jumat (31/07/2020) pukul 06.00 wita.

“Kami hadir untuk memantau kegiatan pengecekan suhu tubuh kepada para jamaah yang datang ke masjid dan pastikan semua protokol kesehatan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19”, kata Parna.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar melakukan pemantauan jalanya kegiatan pengecekan suhu tubuh kepada setiap jamaah yang datang untuk melaksanakan ibadah pastikan semua protokol kesehatan telah dilaksanakan dengan disiplin untuk mencegah penyebaran Covid-19″, pungkasnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …