Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Berikan Pengamanan Sholat Idul Adha Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan

Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Berikan Pengamanan Sholat Idul Adha Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Guna memastikan sudah sesuai dengan protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat Ied , personil Polsek Kuta laksanakan pengamanan dan pengawasan.

Bertempat di kawasan Tempat Ibadah (Mesjid) Ar Rahmat jalan Raya Kuta, personil Polsek Kuta Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Padal AKP I Made Dwi Puja Rimbawa SH.MH, melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan kegiatan ibadah Sholat Idul Adha agar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, Jumat (31/07/2020) pagi.

” Kami bersinergi dengan Takmir Mesjid (pengurus tempat ibadah) dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah sholat Ied dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Padal Polsek Kuta.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha di Mesjid wilayah hukum Polsek Kuta, personil sudah dibagi sehingga diharapkan seluruh rangkaian ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tersedianya sarana cuci tangan serta hand sanitizer. (KT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …