Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Sambagan Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Kepada Satpam Hotel Renaissance

Lakukan Sambagan Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Kepada Satpam Hotel Renaissance

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selata

Membangun kamtibmas yang aman menjadi tugas bersama Polri dan Satuan Pengamanan di Hotel Renaissance Desa Ungasan Kuta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Pospol Ungasan yang menjadi bagian Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Sudama saat melaksanakan sambang ke Hotel Renaisaance yang ada di Jalan Balangan Desa Ungasan Kuta Selatan. Kamis(30/7) jam 11.30 wita.

Dalam dialog Security disampaikan himbauan agar meningkatkan giat patroli terutama malam hari mengingat saat ini musim penghujan sehingga tidak ada ruang dan peluang bagi pelaku kejahatan untuk berbuat dan menjaga kemanan tugas kita bersama serta selalu laksanakan protokol kesehatan ” ungkapnya.

Selaku security Hotel Renaissance mengungkapkan berterima kasih atas kunjungan Kapospol Ungasan dimana telah mau memberikan pandangan tentang sistim keamanan Hotel disaat penerapan adaptasi kebiasaan baru sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif ” imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat ditemui diruang kerjanya mengungkapkan bahwa setiap personil Polsek Kuta Selatan termasuk Shabara wajib untuk melaksanakan sambang baik ke Hotel maupun tempat lainnya dalam upaya membangun situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan sambang akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam membangun kamtibmas yang aman dan kondusip” ungkap AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …