Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pantau Pintu Masuk Pulau Paninsula Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pengamanan Kegiatan Kepariwisataan

Pantau Pintu Masuk Pulau Paninsula Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pengamanan Kegiatan Kepariwisataan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan pengamanan saat akan adanya suatu kegiatan dilakukan Shabara dengan berkoordinasi dan berdialogis bersama Petugas Keamanan The Westin Resort Nusa Dua.

Hal tersebut disampaikan oleh Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Nuada bersama Aiptu I Nengah Bagiarta, saat melaksanakan pengamanan kegiatan Deklarasi Program kepariwisataan Dalam Tatanan kehidupan Bali Era baru dan Digitalisasi Pariwisata berbagai QRIS yang dihadiri oleh Menteri Marves, Menteri Pariwisata Ekraf serta Mentri Kperasi UMKM di areal pulau Paninsual ITDC Nusa Dua Kuta Selatan.

“Melakukan deklarasi diareal Pulau Paninsula guna menciptakan situasi yang kondusif dan nyamanc selama kegiatan berlangsung serta sesuai dengan Protokol kesehatan,” katanya, Kamsi(30/7/20) pukul 10.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa melakukan pengamanan serta koordinasi sebelum dimulainya suatu kegiatan bertujuan agar adanya suatu persiapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dengan adanya dialogis dan koordinasi yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial yang ada serta sesuai dengan protokol kesehatan,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …