Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Posko Covid-19 Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Bahas Adaptasi Kebiasaan Baru

Sambangi Posko Covid-19 Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Bahas Adaptasi Kebiasaan Baru

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dengan sambang ke posko Covid 19 anggota shabara petugas jaga untuk melakukan atensi sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Shabara Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) Polresta Denpasar, Aiptu I Nenngaj Bagiartha saat hadir di Posko Goyong Royong Covid-19 di arela Masjid Agung palapa Pecatu Kuta Selatan Badung guna atensi kegiatan Adaptasi kebiadaan baru. Kamis,(30/7/20) pukul 09.30 Wita

“koordinasi terkait Protokol. Kesehatab dengan Ketua posko gotong royong terkait dengan pelaksanaan Adaptasi Kabiasaan Baru” katanya.

Hal senada di sampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa menghadiri rapat koordinasi perlu dilakukan sehingga personil Polri mengetahui perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan .

“seorang anggota Polri harus memeiliki rencanan kegiatan, guna berjalannya kegitan dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama,” kata kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …