Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Awasi Parkiran Pasar Pagi Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pemantauan

Awasi Parkiran Pasar Pagi Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pemantauan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sektor Kuta Selatan

Menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, patroli rutin dlakukan untuk mengantisipasi pelaku dan tindakan kejahatan sehingga situasi tetap terjaga dan kondusif

Personil Bhabin Kelurahan Jimbaran Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Kanten dan personil lainnya melaksanakan pemantauan, pengawasan dan pengecekan tempat arelaparkir pasar tradisional.

“Patroli dikewilayahan dan melakukan pemantauan areal tempat perbelanjaan pasar pagi untuk mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya dengan banyaknya pengunjung pasar,” katanya. Kamis(30/7/20) pukul 06.55 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa mewaspadai tempat – tempat yang bisa mengundang pelaku kejahatan sangat penting dan harus dilakukan pengecekan secara rutin guna menghindari hal – hal yang menyebabkan terjadinya kriminalitas.

“Menjaga, mengawasi dan mengecek tempat – tempat yang rawan terjadinya kriminalitas adalah untuk menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan agar situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …