Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara cegah potensi gangguan keamanan awasi kawasan pasar tradisional

Satuan Sabhara cegah potensi gangguan keamanan awasi kawasan pasar tradisional

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mencegah potensi gangguan keamanan dampak dari pandemi wabah virus Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru dilakukan dengan mengatensi kawasan pasar tradisional.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Kamis. 30 Juli 2020 di pasar Kreneng jalan Kamboja Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Cakra mengatakan bahwa pemantauan terhadap kawasan pasar merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas dan memastikan himbauan pemerintah dapat dipedomani oleh masyarakat dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Pengawasan yang dilakukan merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas serta mencegah potensi penyebaran virus corona”, ujar Aiptu Cakra.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan pengawasan pasar tradisional merupakan wujud keseriusan pihak kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi adanya potensi penyebaran virus corona.

Dengan adanya kegiatan kepolisian secara intensif mengawasi kegiatan masyarakat diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meniadakan potensi penyebaran virus corona”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …