Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Gabung Satpam Dan Jukir Anggota Subsektor Diponogoro Polsek Denbar Membersihkan Lingkungan Sekitar

Gabung Satpam Dan Jukir Anggota Subsektor Diponogoro Polsek Denbar Membersihkan Lingkungan Sekitar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Mencegah dan meminimalisir serta menangkal adanya nyamuk Aedes Aegypti, anggota Subsektor Monang Maning Polsek Denbar melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar.

Anggota Subsektor Diponogoro Polsek Denbar Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Putra bersama satpam BNI dan Juru parkir (Jukir) melakukan kegiatan bersih-bersih dengan menyapu dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar halaman subsektor dengan demikian di harapkan dapat mencegah serta meminimalisir berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti sebagai sumber penyakit demam berdarah, bertempat di Subsektor Diponogoro Jln. Diponogoro Denpasar Barat, Rabu (29/07/2020) pukul 17.00 wita.

“Kegiatan ini dilakukan secara kontinyu terus menerus dengan melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar agar terhindar dari perkembangan biakan nyamuk Aedes Aegypti yang menjadi biang penyebaran penyakit demam berdarah”, ucap Putra.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,”Menjaga Kebersihan itu amatlah penting, untuk itu anggota Subsektor Diponogoro melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar subsektor untuk mencegah penyebaran demam berdarah”, jelasnya. (BAR33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …