Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Terima Pengaduan Masyarakat Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Buatkan Laporan

Terima Pengaduan Masyarakat Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Buatkan Laporan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Memberikan pelayanan prima kepolisian, dengan menerima laporan yang disampaikan oleh masyarakat merupakan sebuah tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh setiap personil Polri.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Darsana saat menerima laporan masyarakat di mako pospol jimbaran polsek kutsel, Rabu (29/07/20) jam 09.16 wita.

Dikatakan Aiptu Darsana “Laporan masyarakat sekecil apapun akan kami terima. Saat ini kami menerima laporan bahwa warga masyarakat tersebut melaporkan bahwa ATMnya hilang. Setelah berkoordinasi dengan piket reskrim polsek kutsel kami membuatkan laporannya.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., tugas utama dari personil polsek kutsel adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Laporan dari masyarakat sekecil apapun pasti diterima oleh personil kami. Dengan mengedepankan senyum, sapa, salam personil kami selalu siap melayani masyarakat.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …