Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Komunikasi Sosial Dengan Satpam Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar sembari Berikan Pesan Protokol Kesehatan

Komunikasi Sosial Dengan Satpam Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar sembari Berikan Pesan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melaksanakan pengawasan dan pemantauan keamanan diwilayah desa, Kapospol Ungasan melakukan sambang dan dialogis dengan Satpam obyek wisata Labuat Sait.

Disampaikan oleh Kapospol Ungasan Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sunarya, saat menyambangi obyek wisata Labuan sait melakukan dialogis sampaikan pesan kamtibmas serta agar selalu menyesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru.

“Para satpam harus meningkatkan kewaspadaan untuk memantau orang orang yang lalu lalang disekitar obyek wisata jika ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke bahbinkamtibmas atau kantor polisi setempat,” katanya, Rabu(29/7/20) jam 11.30 wita.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa Rekan para sopir pariwisata merupakan mitra kerja dari Kepolisian dalam menjaga keamanan disuatu tempat atau obyek pariwisata dan diharapkan agar terjadi kerja sama yang baik.

“memelihara keamanan bukan semata hanya dari pihak kepolisian saja, namun membutuhkan peran aktif sopir pariwisata itu sendiri dengan bekerja sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …