Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kapospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Atensi Areal Obyek Wisata Pantai Melasti Bersama Pecalang

Kapospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Atensi Areal Obyek Wisata Pantai Melasti Bersama Pecalang

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Wujudkan keamanan dan kenyamann masyarakat dilingkungan beat patrolinya untuk mencegah wabah covid-19, salah satunya dengan sambang melalui patroli / pemeriksaan kendaraan pengunjung.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Made Sunarya, selaku Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Poltresta Denpasar saat melaksanakan patrol rutin di pintu masuk pantai Melasti Desa Ungasan Kuta Selatan Badung pengelola yang sedang bertugas sambil berdialog mengenai pencegahan penyebaran virus corona di arela antai melasti, Rabu(29/7/20) pk 10.40 wita.

“Dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan kepada pecalang pantai pandawa untuk menjamin kegiatan pariwisata berjalan dengan aman dan lancar serta tidak bosan bosan mengingatkan pengujung tentang bahaya virus corona” katanya.

“Antisipasi penyebaran virus corona selalu mengingatkan satpam dan pengunjung agar tidak melakukan kegiatan diareal pantai melasti,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. , saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon ditempat terpisah.

“Selalu mengajak aparat keamanan yang ada di wilayah Pantai Melasti seperti Pecalang bersinergi dengan masyarakat perdayakan para aparat desa, untuk selalu mengingatkan kepada pecalang dan pengunjung akan bahayanya virus corona,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …