Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Terima Laporan Tourist Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Dengan Ramah Dan Humanis

Terima Laporan Tourist Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Dengan Ramah Dan Humanis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Memberikan penjelasan kepada tourist asal Rusia terakit dengan ada sedikit permasalahan terkait dengan sewa menyewa villa diwilayah hukum Polsek Kuta Selatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Pawas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Made Windu Mertanaya saat melakukan pelayanan laporan tourist asal Rusia karena adanya kesalahpahaman terkati dengan sewa menyewa villa di daerah Kampial Kuta Selatan.

“terkait dengan permasalahan tersebut kami selaku pelindung pengayom masyarakat akan melakukan mediasi terhadap laporan tersebut serta memanggil pihak pihak terkait sehingga permasalahan dapat di selesaikan secara hukum, Selasa(28/7/20) pukul 20.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., rabu(29/7/20) pagi, bahwa melakukan mediasi dengan warga Negara asing dalam pelaksanaan tugas merupakan wujud pelayanan prima personil Polsek Kutsel untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana.

“sekecil apapun permasalahan harus cepat di respond an dilakukan mediasi agar tidak terjadi permasalahan yang lebih besar serta wisatawan merasa lebih nyaman,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …