Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jamin Wilayah Tetap Aman Anggota Pospol Polsek Kutsel Polresta Denpasar Awasi Areal Parkiran Wisata Kuliner

Jamin Wilayah Tetap Aman Anggota Pospol Polsek Kutsel Polresta Denpasar Awasi Areal Parkiran Wisata Kuliner

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel) berupaya melakukan langkah-langkah kongkrit, salah satunya dapat dilakukan dengan melakukan atensi arus lalin di Wisata Kuliner Jimbaran Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Ketut Artana, saat memeberikan arahan dan jalin kerja sama kamtibmas dengan Satpam di Areal Parkir Café Muaya Jimbaran Kuta Selatan. Selasa, (28/7/20) Jam 19.30 Wita.

Keberadaaan Juru Parkir melakukan pemantauan dan pengawasan parkiran café muaya antisipasi terjadinya tindak pidana.

Aiptu I Ketut Artana meminta kepada Jukit, agar mengatur parkirannya dipinggir jalan dengan rapi dan tidak sampai meluber ketengah jalan mengingat dapat menimbulkan kerawanan aksi kejahatan serta selalu waspada dengan orang orang yang mencurigakan, dan jika ada hal – hal yang mencurigakan tidak segan segan melapor ke kantor polisi terdekat.

“Pembinaan kepada Jukir selalu kami lakukan guna meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan khususnya di daerah wisata seperti Café Muaya Jimbaran,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Rabu(29/7/20) pagi, Saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.

Sampaikan pesan kamtibmas kepada Jukir adalah kewajiban anggota kami, untuk mengajak kerja sama dibidang keamanan serta infomasi dari masyarakat sangat dibutuhkan oleh Polri, karena tukang parkir selalu berkecimpung di dalam masyarakat, kita harus jalin komunikasi positif,” sebut Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …