Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Pemukiman Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denba Polresta Denpasar Dialogis Dengan Warga

Sambangi Pemukiman Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denba Polresta Denpasar Dialogis Dengan Warga

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Melaksanakan kegiatan DDS (Dor to Dor Sistem) temui warga di desa binaannya anggota Bhabinkamtibmas lakukan dialogis.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Marna menggunakan APD, sambangi pemukiman dialogis dengan warga Agus agar tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru serta mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal cegah hal-hal yang tidak diinginkan bertempat di Jln. Pulau Bawean Dsn. Bumisanthi Desa Dauh Puri Kelod Denpasar, Selasa (28/07/2020) pukul 12.15 Wita.

“Sambangi pemukiman dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi aman dengan mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal cegah hal-hal yang tidak diinginkan serta himbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan”, kata Marna.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas sambangi pemukiman warga sampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan ketertiban sekitar pemukiman serta menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru”, ujarnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …