Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / TINGKATKAN PELAYANAN SIM DI ERA ADAPTASI BARU

TINGKATKAN PELAYANAN SIM DI ERA ADAPTASI BARU

Polda Bali, Polresta Denpasar, Satuan Lalu Lintas – Satpas SIM Polresta Denpasar siap melayani masyarakat saat penerapan kehidupan normal yang baru atau Era Adaptasi Baru di tengah Pandemi Covid-19.

Kasat Lantas AKP Adi Sulistyo Utomo SIK, memastikan bahwa anggota dalam melayani masyarakat menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah dalam penangannan virus Covid-19.

“Dalam aspek sarana dan prasarana juga sudah di ubah dengan mengatur jarak duduk pemohon SIM satu dengan yang lain, kemudian pemohon SIM yang akan masuk ke dalam gedung Satpas juga akan di cek suhu tubuh.”

“Para petugas Satpas juga diwajibkan untuk menggunakan selop tangan dan masker serta di setiap loket pelayanan sudah disiapkan handsanitizer untuk pemohon SIM.

Kasat Lantas AKP Adi Sulistyo Utomo,SIK menyampaikan kepada masyarakat bahwa apabila ada sedikit perubahan pelayanan adalah hal yang wajar lantaran terjadinya pandemi Covid-19. Misalnya, jam kerja dipersingkat atau terjadinya sedikit perlambatan.

“Kalau ada perlambatan ini karena kapasitas pemohon SIM yang akan masuk ke dalam gedung Satpas dibatasi dengan menggunakan nomer antrian yang sudah kami siapkan.

Tetapi, Kasat Lantas AKP Adi Sulistyo Utomo,SIK menekankan, pelayanan SIM bagi masyarakat tetap akan berjalan masksimal. Mengingat, kedepannya kami akan terus melakukan evaluasi demi meningkatkan pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …