Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Padal Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Laksanakan Kontrol Terhadap Tugas Personil Jaga Tahanan

Padal Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Laksanakan Kontrol Terhadap Tugas Personil Jaga Tahanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kutsel

Untuk mengetahui pelaksanaan penjagaan yang dilakukan oleh petugas jaga tahanan, pawas atau padal secara aktif melakukan pengawasan.

Hal itu diungkapkan oleh Padal Polsek Kutsel Ipda Arya Bambang C.P saat melakukan waskat terhadap petugas jaga tahanan di rutan mako polsek kutsel, Selasa (28/07/20) jam 03.42 wita.

“Mengecek kesiapsiagaan petugas jaga tahanan, dan SOP yang berlaku. Dalam ruang tahanan hanya diperbolehkan ada baju yang melekat di tubuh para tahanan, selain itu tidak diperkenankan masuk dalam ruang tahanan.” ujar Ipda Arya.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., untuk memastikan prosedur jaga tahanan berjalan dengan baik, pawasa selalu melaksanakan pengawasan secara rutin.

“Pengawasan dilaksanakan untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas personil sudah sesuai dengan SOP. Sehingga tidak terdapat pelanggaran dari personil.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …