Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Alumni Akpol 91 Salurkan 200 Paket Sembako Di Denpasar

Alumni Akpol 91 Salurkan 200 Paket Sembako Di Denpasar

Denpasar, Dalam memperingati 29 tahun pengabdian, Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL) Lulusan 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Peduli Pandemi Covid-19 didua tempat diwilayah Kota Denpasar Bali pada Senin (27/7/2020).

Bakti Sosial yang digelar Alumni Akpol 1991 ini membagikan 500 paket Sembako diwilayah Bali yang diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Di Denpasar terdapat dua wilayah yang menjadi lokasi pembagian sembako yaitu kecamatan Denpasar Timur jl. By Pass Ngurah Rai dan Denpasar Selatan di pantai matahari terbit dengan membagikan masing masing 100 paket sembako untuk warga kurang mampu yang sebagian berprofesi sebagai petani, buruh dan nelayan, penyerahan paket sembako dilaksanakan langsung dari perwakilan Akpol 91 dari mabes Polri Kombes Rubben.

Selaku perwakilan Akpol 91 Kombes Rubben mengatakan bahwa Peringatan 29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dilaksanakan penuh keprihatinan mengingat saat ini negara Indonesia, bahkan hampir diseluruh dunia terdampak Covid-19.

“Kepedulian dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat khususnya di Bali,”ungkapnya.

Pihaknya juga menyampikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Alumni dan juga personil Polri yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dan dengan kegiatan Baksos ini terus berlanjut hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-Polri yang bertugas di wilayah Denpasar Bali.

Saat dikonfirmasi Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafidz Dwi Saputro, S.IK membenarkan kegiatan bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan Akpol 91 diwilayah Denpasar, ”terimakasih kami kepada Alumni Akpol Angkatan 91 yang sudah berkenan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Denpasar yang terdampak covid19, semoga bisa sedikit membantu warga,” Tutupnya.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …