Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Koordinasi Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Terkait Kegiatan Sholat Idhu Adha

Lakukan Koordinasi Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Terkait Kegiatan Sholat Idhu Adha

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dengan melakukan koordinasi dengan panita dan Satuan lain yang di selenggarakan oleh anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar Aiptu Ketut Sudama saat melakukan koordinasi dengan panitia Kegiatan Kurban di Masjid Agung palapa. Senin(27/7/20) pagi.

“Sambil melaksanakan koordinasi dengan panitia pelaksana agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Selain melaksanakan koordinasi, selalu berkolaborasi dengan staf desa dalam setiap kegiatan yang ada di daerah binaannya sehingga terjalin kerja sama yang erat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., ketika dikonfirmasi melalui sambungan telephon

“Menjaga situasi wilayah tetap kondusif maka kegiatan persiapan harus secar matang di lakukan dengan pihak pihak terkait,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …