Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Minimart Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pastikan Fasilitas Protokol Kesehatan Berfungsi Dengan Baik

Sambangi Minimart Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pastikan Fasilitas Protokol Kesehatan Berfungsi Dengan Baik

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga kelancaran dan ketertiban masyarakat di keramaian pasar tradisional desa adat Jimbaran lakukan pemantaun fasilitas pasar terkait dengan adaptasi kebiasaan baru.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pawas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Iptu I Ketut Kirma, saat melakukan Pengawasan PH pagi serta mengecek fasilitas adaptasi kebiasaan baru di pasar Adat Jimbaran Kuta Selatan Badung, Minggu(26/7/20) jam 20.15 Wita.

“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif serta dilaksanakannya anjuran pemerintah,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Senin(2/7) pagi, saat kontrol personil PH pagi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Kuta Selatan.

“Menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat serta protokol kesehatan dapat berjalan dengan baik di pasar tersebut,” ucap AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33).

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …