Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Selaku Padal Lokasi PH Di Simpang Tol Nusa Dua Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pemantauan Arus Lalin

Selaku Padal Lokasi PH Di Simpang Tol Nusa Dua Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pemantauan Arus Lalin

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Berikan arahan sebelum pelaksanaan kegiatan PH pagi, Polsek Kuta Selatan, dilakukan oleh Padal Zona PH di wilayah Hukum Polsek Kuta Selatan.

Panit Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, selaku Padal (perwira Pengendali) Zona PH Pagi, Ipda I Made Windu Mertanaya, Senin, (27/7/20), jam 06.30 wita, saat pelaksanaan PHpagi jajaran Polsek di Simpang Tol Nusa Dua Kuta Selatan Badung.

Sesuai protap (prosudur tetap), dengan tegas Darsana mengingatkan kepada anggota,” apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus berbuat apa, supaya pelaksanaan PH pagi dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam pengarahannya Ipda I Made Windu Mertanaya menekankan prosedur tetap pelaksanaan tugas, saat PH Pagi tetap dilaksanakan, menjaga hal-hal yang tidak diinginkan termasuk adanya protes dari Masyarakat.

“Kami selalu laksanakan arahan, sebelum pelaksanaan PH pagi, guna menyampaikan arahan kepada anggota, supaya dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi mis komunikasi di antara petugas maupun dengan Masyarakat,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

“Apel sebelum pelaksanaan PH Pagi, selalu dilaksanakan Personil Polsek Kuta Selatan, kali ini mengerahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan PH Pagi di daerah yang dianggap rawan kemacetan atau kecelakaan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …