Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jaga Kondusifitas Quick Respon Polsek Denbar Polresta Denpasar Patroli Dialogis Pantau Citraland

Jaga Kondusifitas Quick Respon Polsek Denbar Polresta Denpasar Patroli Dialogis Pantau Citraland

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.

Patroli wilayah diseputaran Perumahan Citraland anggota Quick Respon Polsek Denbar pantau situasi.

Anggota Quick Respon Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Suka bersama rekannya melakukan patroli wilayah lakukan pemantauan di Perumahan Citraland untuk jaga keamanan dan ketertiban pemukiman serta menjumpai kumpulan anak-anak muda yang nongkrong dan berkumpul sampaikan himbauan untuk segera pulang karena hari sudah larut malam, Minggu (26/07/2020) pukul. 23.30 wita.

“Sambangi lingkungan perumahan Citraland pantau situasi guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, temui anak-anak muda yang nongkrong dan berkumpul sampaikan himbauan untuk segera pulang kerumah masing-masing mengingat hari sudah larut malam” kata Suka.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Sabhara lakukan patroli diwilayah yang dianggap rawan, pantau situasi cegah gangguan Kamtibmas temui anak-anak muda yang kebetulan nongkrong dan berkumpul sampaikan himbauan untuk segera pulang kerumah masing-masing mengingat hari sudah larut malam dan Pandemi Covid-19 belum berakhir guna mencegah penularan”, ucapnya. (BAR 33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …