Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara lakukan pengamanan pasar jalin sinergitas dengan unsur terkait

Satuan Sabhara lakukan pengamanan pasar jalin sinergitas dengan unsur terkait

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Sinergitas pihak kepolisian meningkatkan kerjasama bersama segenap unsur terkait mengamankan kawasan pasar tradisional dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut terpantau dalam kesiapan yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara dengan mengatensi pasar desa adat Intaran, Sanur, pada hari ini. Senin. 27 Juli 2020.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Bripka Sujawan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan di seputar area pasar merupakan upaya dalam menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat serta memastikan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dengan melaksanakan pengamanan dan koordinasi dengan petugas jaga masuk pasar diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi penyebaran virus corona dan gangguan keamanan”, jelas Sujawan.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di seputaran kawasan area pasar merupakan wujud tanggung jawab dalam menjamin kondusifitas keamanan dan kelangsungan kegiatan masyarakat ditengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona.

Pengamanan diseputar area pasar merupakan wujud tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan dan meniadakan segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …