Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara jaga kegiatan pasar pagi awasi penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat

Satuan Sabhara jaga kegiatan pasar pagi awasi penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Memaksimalkan pengawasan aktifitas masyarakat yang disertai menyampaikan himbauan dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan menjadi kegiatan personil Satuan Sabhara dalam kegiatan pengamanan pasar pagi di pasar Badung jalan Gajah Mada Denpasar pada hari ini, Senin. 27 Juli 2020.

Ditemui dalam kegiatan tersebut, Aiptu Sanjaya mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pasar dan kegiatan masyarakat dengan disertai penyampaian himbauan bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan ditengah pemberlakuan masa adaptasi kehidupan baru.

“Mengatensi aktifitas pasar bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta memastikan penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus corona”, ujar Aiptu Sanjaya.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan pasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta upaya mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Pengawasan pasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif serta memastikan protokol kesehatan dalam kegiatan perdagangan dapat diterapkan sesuai ketentuan yang berlaku”,jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …